Friday 17 October 2008

Duo ( N ) Arciss

Inilah duo narsis dari S31. Yang satunya doyan manyun, satunya lagi doyan senyum. Yang satu doyan dipotret, satunya lagi doyan dijepret.

Inilah Ariani en Cista, yang bila namanya digabungkan dan ditambahi hurup 'N' didepan, jadi persis kayak hobinya. Arcis yang demen 'N'arciss di depan kamera.

Photobucket

Herannya nih, mereka berdua kyaknya punya semacam radar dikepalanya. Soalnya tiap kali mo kupotret diam diam or candid, sebelum sempet kejepret, mereka dah noleh duluan liat kamera. Dasar sadar kamera...

Oke andek andekku sayang, seperti janji mbakmu yang ga pinter pinter ini, kupajanglah foto kalian sekalian yang berhasil kucolong kujemprets kemaren waktu mudik.


Photobucket

Wis ya, utangku lunas... Nanti nanti lagi jangan disuruh bikin ginian, sumpah pusing soro bikinnya >_<


1 comment:

Anonymous said...

Manusia itu Berpikir dan Bertindak seakan-akan lebih pintar dari Tuhannya... Bangga dan Berbuatlah semaumu sayang... tetap saja kita makhluk yang lemah dan terbatas... jadilah dirimu sendiri sekehendak hatimu karena itu hakmu... tetapi ingatlah semua akan ada balasannya... siapa menanam dia yang menuai... salam kenal, harun, hantaliandy@yahoo.co.id