Monday 6 October 2008

Catatan Mudik #9 ( End ) : Pulang

Malang, 03 Oktober 2008

Mudik sudah usai. Liburan juga hampir berakhir. Artinya kita harus kembali ke dunia nyata ( emang selama ini gak nyata ? ) Macul maneh, kalo kata papa. Gak kerasa udah hampir seminggu disini. Rasanya baru kemaren datang kok sudah pulang lagi. Hiks. Sedih dan berrrrat rasanya ninggalin semua... Miss you Guys...

Hari ini S31 kembali sepi. Kami juga pasukan 24 dan 21 berencana pulang hari ini. Sedang pasukan Ngagel sudah duluan kemaren. Karah juga sudah cabut dihari kedua Lebaran, dan meneruskan mudik ke Banyuwangi.

Photobucket
Dipangku Yangkung sebelum pulang.

Yang paling sulit adalah membujuk Tasya. Karena sejak baru tiba Minggu kemaren, dia sudah wanti wanti gak mau diajak pulang. " Adik gak mau pulang ke Rungkut ! "

Photobucket
Bye bye semuanya... sampe ketemu lagi yaaa !!!

Tepat jam 8 pagi, kendaraan kami check out dari parkiran S31, menyusuri jalanan kota Malang yang ramai padat tapi lancar. Sebaliknya, arus Surabaya - Malang muacet mulai Porong - Pandaan ( dah kyak reporter aja deh ). Arus liburan kayaknya. Sejam kemudian kami sudah meluncur di tol Waru - Gempol. Kami tidak berencana langsung pulang hari itu, karena perjalanan berlanjut ke arah Gresik. Bagi bagi waktu mudik, maka kami menginap semalam disana.

Photobucket

Cuaca panas bukan main...

Photobucket

You know
, pasukan S31 merencanakan sesuatu esok hari. Apa itu ? Tunggu saja liputannya....

No comments: