Friday 29 August 2008

Ijinkan Saya Berucap ...

Alhamdulillah, Ramadhan datang lagi....
Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan merasakannya lagi...

Kepada semua saudara saudara dan keluargaku, baik yang di Indonesia maupun dibelahan dunia manapun,
Ijinkan aku menyampaikan,

Mohon Maaf Lahir Bathin

Sudi kiranya memaafkan segala kesalahan, kekhilafan, dan kesilapan saya selama berteman atau berinteraksi baik di dunia maya maupun di kehidupan sesungguhnya.
Itu semua diluar kesadaran saya dimana saya tidak pernah sengaja atau berniat melakukannya
Sungguh saya adalah manusia yang jauh dari sempurna
Bahkan masih jauh pula dari sifat baik dan rendah hati

Saudaraku,

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya...Semoga Ramadhan tahun ini bisa kita jalani dengan hati tulus ikhlasSampai tiba datangnya Hari Kemenangan

Amin, Amiin Yaa Robbal'alamiiin....



Surabaya, Agustus 2008

May Irianti

No comments: