Tuesday 26 August 2008

( Chiztha ) : Lulus !!!

Malang
Rabu, 20 agustus 2008

Hwaaaaaah…
Bangun tidur tiba tiba perut kram inget besok mo kompre.
Sampe dikompres segala..!!
Trus mencret mencret pulak… ( ups ! sorry…)
Ini tuh saking nervesnya ngadepin ujian besok.
Agak siangan gitu aku diajak ngobrol ama om Q-be,
Dikasi tau gag usah gugup, santai aja…rilex. Serilex yang ngomong...:D
Om kris juga bilang gitu...
Aku sempet diskusi masalah masalah seputar skripsi ku gitu,
Ciamik jawaban jawabannya, bisa jadi masukan buat aku.
Mami juga gitu, ngasih tau gag usah tegang tegang banget, karena yang ditanyain paling paling ya njekethek,

“ Udah punya pacar? “
“ Setelah lulus mo ngapain? “

Trus sorenya aku sempetin nyekar dulu ke mama, yangti, dan yangkung. Semoga mereka mendo’akanku dari sana.

“ Ma, do’ain aku ya…”

*****

Malang
Kamis, 21 agustus 2008

Hari H….
Bangun tidur jam 4 subuh, trus buka buka materi kompre bentar..
Jam 6 dah mandi, trus ngeringin rambut en nge-roll rambut. Biar dosen pengujinya termehek mehek liat aku.
Biar gag tegang, nonton infotainment dulu ah !!
Hihihi, Sempet sempetnya gitu loh…
Ya namanya juga demi melancarkan pikiran
Biar gag sutris banget gitu..
Jam 7.15 aku berangkat dianter mami en om kris..

Nunggu masuk ruangan kok aku adem ayem aja ya,
Bisa menguasai emosi,
Amiiin….

Jam 8 teng,
Taraaaa……
Aku dipanggil masuk ruangan,

Bismillah...

Dengan majelis penguji 5 orang, 4 cowok en 1 cewek.
Pertanyaan pertanyaan yang diajuin maut maut euy…
Tiap dosen nanya nanya sekitar 10 -15 menit.
Lha dosennya ada 5, coba itung berapa menit aku didalam sana !?
Aku lancar sih jawabnya,
Sampe terkagum kagum dengan kemampuan diplomasiku yang amat sangat baik saat itu
Improvisasiku oke banget ternyata,

Alhamdulillah…

Cuma
Yang bikin aku emosi
Setelah giliranku
Si No 2, 3 , dan 4,
Satu satu majelis pengujinya protol
Jadi tinggal 3 orang.
Hmm... emang ada konspirasi nih,
Habisnya mereka ini punya empowering besar buat kajur-ku,
Makanya mereka aman..

Ada yang ditanya kaya anak TK,
Ada yang pasang muka pucet akhirnya dosennya kasian dan gag jadi tanya tanya.
( please deh, aku juga bisa kalo cuma kayak gitu )

Bete bete ah…….. Basi basi loe……. Lama lama aku bisa jadi gila… *dewiq mode on*

Pas aku tuh bener bener dibantai abis abisan,
Untungnya aku meyakinkan,
Belagak sok pinter gitu, dan tenang jawabnya makanya lancar jaya…
Hahahaha….. XD XD XD

Trus hasil keluar..!!
Eng ing eng…..

DYAH CHISTA ASTASARI ( SH up coming ! )
NIM 0310103050

Judul skripsi :

“Faktor Birokrasi Sebagai Penghambat Pengurusan IMB (Studi di Perumahan Taman Tasik Madu Indah Malang dan Dinas Perijinan Kota Malang)”

Aku gag percaya dengan apa yang tertera disitu,
Dapat A…….!!!!!!!!!!!

dengan masa studi 4 tahun dan IPK 3.4…..

Alhamdulillah…………….
Ya Allah… ini yang aku perjuangin selama ini,
Gag sia sia ternyata..

Terima kasih buat Mami, Om Kris, Papa, Om Q-be, dan semua keluarga besar S31, dulur dulur yang sudah memberikan dukungan baik mental maupun spiritual selama ini. Sungguh semua perhatian, waktu dan tenaga yang sudah kalian korbankan untuk aku belum bisa terbalas. Namun saat ini, hanya ini yang bisa kupersembahkan sebagai balasan, meski tidak secuil pun dari yang telah kalian berikan kepadaku. Big love for you…

Buat Mama, Yangti dan Yangkung, aku yakin kalian telah mendoakanku dari sana, bahkan mungkin kalian telah mendampingi ku selama melalui perjuangan ini tanpa aku ketahui. Sungguh, kalian selalu memiliki tempat dihatiku.

Juga buat temen temen ku yang selama ini telah mendukung, mensupport juga menjadi keranjang tempat aku menumpahkan segala keluh kesahku selama ini. Well, thanks a lot for you guys !!! *hugs* ( nahlo kok jadi kayak nyusun skripsi ya, hehe masih nyangkut nih anginnya )

Dan yang terutama, terimakasih ya Allah, telah memberiku kemudahan, kelancaran, dan kesabaran dalam melewati masa masa studiku selama 4 tahun sampai bisa mencapai titik ini. Syukur Alhamdulillah aku panjatkan kepadaMu.

Written by Chizta at Here, in Selorejo 31...

No comments: