Monday, 16 February 2009

Tasya Ikut Lomba Fashion Show

Weks, serius bener judulnya !

Hehe, sabtu kemarin ( 14 Feb 09 ) adek Tatay ikut lomba fesyen show dalam rangka HUT TK Mutiara Bangsa yang ke - 5. Mbok-e ini bingung mo dipakein baju apa, ya wis seadanya aja. Katanya mo pake baju peri pake sayap en bawa tongkat. Ya ya ya, mbok-e ikut aja deh.

Photobucket

Taraaaaa, hari itu adek Tatay jadi ibu peri yang lemah lembut tomboy. Hihihi, gimana gak tomboy, masa ibu peri pake sepatu boots ??

Photobucket

Alhamdulillah, adek Tatay dapet juara harapan satu. Kata jurinya, beberapa poin yang dinilai adalah keserasian, dan keberanian. Keberanian sih oke oke aja, lha keserasian ?? Hehehe, jurinya bingung kali, baju peri kok pake sepatu boots.

Dasar mbok gak pinter pinter !

*photography by Mboke Tasya

1 comment:

Marco Crupi said...

Hello I really like your blog, I would like a link exchange with you,
I insert your blog to my favorite blogs ;)

the address of my blog is: http://marcocrupifoto.blogspot.com/