Thursday 15 May 2008

Suatu Hari di Sebuah Hipermarket

Suatu hari disebuah hipermarket yang baru buka disekitar Rungkut, mama ngajak adek jalan jalan. Niatnya sih pengen liat liat aja, biasalah klo ada 'tempat baru' pasti pengen liat juga kan. Hari itu ruame buanget. Kebetulan ada promo produk produk kecantikan dari segala merek. Mama mampir bentar dicounter Maybelline, brand favorit mama. Pengen beli lipen baru, soalnya yang lama dah mo abis. Ntar klo ga lipenan, mama jadi dikira babysitter-nya adek, hihihi....

Waktu itu ada promo potongan harga untuk salah satu item produk lipstiknya. Wah lumayan nih ada diskon ( dasar ibu ibu langsung ijo klo liat ada diskon ).  Adek waktu itu ada dibelakang mama, sementara mama asik sendiri milih milih warna. Kedengeran sih dibelakang mama tuh berisik banget, iyah berisik soalnya para SPG lagi pada 'ngudang' adek. Ya mama biarin aja, tetep milih milih en ga noleh noleh.

Udah ketemu nih warna yang cucok, mo ngasih tau mbak SPGnya. Pas noleh, nah lo ??? Adek Tasya dikeroyooookkk !!! Spontan mama ngakak kenceng ( lho dikeroyok kok malah ngakak ), orang orang disekitar mama dah noleh smua, pikirnya orang gila kali. Emang napa sih ?



Di-eye shadow-in



Di-lipstick-in



Di-mascara-in

Tuh, adek Tatay dikeroyok SPG buat didandanin. Adek sendiri kok nuruuuut aja. Ada yang ngelipenin, ada yang nge-ai sedow-in, ada yang nge-blush on-in. Lucuuuuu..... Trakhir matanya dikasi mascara, trus ketip ketip gitu. Udah deh dandannya... Adek jadi tambah cantiiik :)

Makasih ya mbak, kapan kapan mamanya juga mau dong didandanin gratis, hehehe....

No comments: